3 May 2012

INTERNET GRATIS 3

assalamualaikum sobat,

saya akan berbagi dengan anda tips bagaimana cara internet gratis dengan perdana 3,gratis browsing,gratis chatting,gratis facebookan,gratis twitter,gratis nibuzz,gratis operamini,gratis semuanya menggunakan 3.

untuk gratisan internet memang banyak di incar para gratiser heheh,,dimana faktor ini berawal dari minimnya uang saku kita hhaha ya jujur sih seperti saya ini selalu KANKER (Kantong Kering) hehehe,,

oke jangan banyak bicara lagi, langsung ke tutorial dan cara gratis internet 3:

tips ini tentunya untuk pengguna handler,,dan cocok untuk semua aplikasi chat dan operamini:

-setting di hp:

Apn: 3gprs
proxy: 66.154.107.219
port: 80


-untuk di aplikasinya 1:

FrontQuery: 3.wapshop.8elements.mobi/tes123/test.pl/0a/http/
Remove port: no
Proxy type: cm.8elements.mobi

-untuk di aplikasinya 2:

Remove port: centang
Proxy type: HTTP
Proxy server: cm.8elements.mobi

nah,,tips ini sudah saya coba dan hasilnya waw amazing,sangat berguna bagi saya,dan saya harap juga sangat berguna bagi anda semua,oke selamat mencoba

No comments:

Post a Comment